Translate

Wednesday, June 26, 2013

Majalah Gratis Saudi Aramco dan DVD Saudi Aramco.




Majalah Saudi Aramco.  majalah gratis,,..

Sudah banyak blog yang membicarakan soal majalah gratis ini. Tentunya untuk mendapatkan majalah tersebut pun tidaklah sulit karena berbagai macam informasi sudah dikemukakan. Search saja di mbh google tentang majalah saudi aramco. Begitupula dengan saya yang juga mendapatkan kiriman majalah saudi aramko gratis tiap dua bulan sekali. Nampaknya keren menerima majalah dari luar negeri yang untungnya gratis... ^^ selain menambah pengetahuan umum. Majalahnya sendiri berisi artikel dan informasi seputar dunia Arab dan Timur Tengah, tentang budaya, pariwisata, kuliner, resep masakan, flora fauna, teknologi dan sebagainya. dilain sisi kita juga bisa belajar bahasa inggris khususnya reading ditambah lagi buat koleksi perpustakaan pribadi ^^. 
kiriman majalah gratis Saudi Aramco ke alamatku


Bagi temen-temen, ngak ada salahnya untuk hanya sekedar memesan majalah ini, dijamin gratis. Dan tiap dua bulan dikirim ke alamat kita. Langsung saja memesan disini




DVD gratis Saudi Aramco

Selain majalah rupanya Saudi Aramco juga membagikan DVD gratis seputar majalah tersebut yang saya dapatkan dari tahun 1950-2007 atau simpelnya kumpulan majalah saudi Aramco berupa pdf. Untuk memesanya cukup mengirimkan e-mail ke bagian layanan mereka. Silakan kirim e-mail permintaan (dalam bahasa Inggris, tentunya) ke:









Email   : saworld@aramcoservices.com
Fax      :  +1-713-432-5536 

dengan subyek permohonan DVD PDF archive. Jangan lupa, sertakan nama lengkap dan alamat pengiriman kita di e-mail tersebut. atau bisa mengikuti format berikut :

Format isi email atau permintaannya sebagai berikut.

Please send me one copy of the complete Aramco World and Saudi Aramco World archive on DVD. I understand there is no charge for the disk or for shipping.
Name : ……………………….
Address : ………………………………………………
City, State, Zip : …………………………………..
Country : ……………………………..
Isilah dengan data yang lengkap dan benar.


info lainya : download gratis pdf, ebooks :  download lengkapnya silahkan kunjungi link download pada blog ini atau klik disini.
download books : 



 








 

3 comments:

Nur Laila said...

Selamat pagi,

apakah kita hanya butuh satu kali pengisian online form, lalu Majalahnya akan dikirimkan tiap bulan sekali?

Regards,

Lila

Nur Laila said...

Selamat pagi,

apakah kita hanya butuh satu kali pengisian online form, lalu Majalahnya akan dikirimkan tiap bulan sekali?

Regards,

Lila

Unknown said...

iya, untuk satu kali permintaan kita akn dikirimkan majalah saudi aramco secara gratis tiap 2 bulan selama satu tahun. setelah masanya habis kita bisa mengirim ulang atau meminta perpanjangn. cranya sama seperti pertama.
untuk kasetnya, satu kaset untuk satu permintaan. trimaskih atas kunjgnya